You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Balita Terjatuh dari Lantai 4 Rusun Rawa Bebek
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Balita Terjatuh dari Lantai Empat

Seorang Balita berinisial I (3), meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 4 Blok A Rumah Susun (Rusun) Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur.

Saat ditemukan, korban tergeletak di lantai bawah dalam keadaan tidak bergerak. Sedangkan kedua orangtuanya, saat kejadian sedang berada dalam kamar

Diduga, korban terjatuh sekitar pukul 16.00, saat bermain di bagian dapur yang sekaligus menjadi tempat menjemur pakaian di unit 419.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban sebelum kejadian tengah bermain di unit Blok A 419, tempat tinggalnya selama ini. Saat itu korban tengah minum susu menggunakan botol.

Longsor di Pondok Labu Telan Korban Jiwa

Karena botol terjatuh, korban kemudian melihat ke bawah dari celah teralis yang ada. Namun karena tubuh korban kecil, maka langsung lolos dan terjatuh hingga ke lantai dasar.

Kapolsek Cakung, Kompol Armunanto Hutahaen saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saksi yang pertama melihat adalah Mahadi (52), Ketua RT 001/017 Rusun Rawa Bebek. Saksi saat itu tengah bermain voli dan melihat korban sudah tergelak di lantai dasar dengan kondisi luka parah.

"Saat ditemukan, korban tergeletak di lantai bawah dalam keadaan tidak bergerak. Sedangkan kedua orangtuanya, saat kejadian sedang berada di dalam kamar," katanya, Jumat (2/9).

Saat ini jasad korban disemayamkan di musala rusun dan rencananya akan dimakamkan di TPU Rawa Kuning, Pulogebang pada Sabtu (3/9) pagi.

Kepala Unit Pengelola Rusun Rawa Bebek, Darnawati Sembiring mengungkapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya I (3). Pihaknya, sambung Darnawati, akan membantu seluruh biaya prosesi pemakaman korban.

"Kami turut berbelasungkawa atas kejadian ini. Kami akan membantu seluruh biaya prosesi pemakaman korban," kata Darnawati Sembiring.

Ke depan agar kasus seperti ini tak terulang lagi, pihaknya akan memperketat pengamanan. Namun ia juga meminta warga agar meningkatkan kewaspadaannya. Terutama yang masih memiliki anak balita atau anak-anak. Pihaknya berjanji untuk memasang teralis yang lebih rapat lagi agar lebih aman dan nyaman.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1233 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1228 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1174 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1141 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1065 personNurito